Seputar Berita Terpopuler

 
 

Kunjungi Indonesia, Personel B2ST Mandi Keringat

Boyband asal Korea B2ST menghibur penggemar di JITEC Mangga Dua, Jakarta.
Siang harinya B2ST yang terdiri dari Yoon Doo Joon, Son Dong Woon, Lee Gi Kwang, Yang Yo Seob, Jang Hyun Seung, dan Yong Jun Hyung menggelar konferensi pers di Mangga Dua Square, Jakarta.
Apa kesan mereka tentang kunjungan pertama ke Jakarta?
"Setelah mendarat, kami merasa hawanya panas," ucap Dong Woon.
"Tapi kami salut dengan sambutan fans yang jumlahnya banyak. Kami berjanji akan memberikan yang terbaik dalam konser malam ini," lanjutnya.
Konser B2ST Beautiful Show yang bertempat di JITEC Mangga Dua bakal dimulai pukul 20.00 WIB.

Personel B2ST - Pasti sudah pada tahu kan tanggal 17 Maret nanti B2ST akan konser di Jakarta. Tapi para B2UTYs sudah tahu belum ada hal unik, lucu dan aneh apa saja sih dibalik kekompakan grup yang dibentuk pada 16 Oktober 2009 ini.. Simak yuk.
  • Golongan darah member B2ST: Doojoon (A); Hyunseung (B); Junhyung (O); Yoseob (B); Kikwang (A); Dongwoon (A).
  • Tidak ada ‘Hyungs’ di B2ST karena semua member diperlakukan sama.
  • DooJoon adalah member yang paling sering berinteraksi dengan B2UTY secara online.
  • Jika diberi pilihan B2ST ingin bekerjasama dengan Kanye West.
  • Percaya atau tidak, ‘Genghis Khan’ adalah nama yang mereka inginkan sebelum akhirnya memutuskan menggunakan BEAST/B2ST. Selain Genghis Khan, ada ‘6 icons=6con’, 300 dan K6.
  • Menurut Junhyung siapapun yang menikah dengan Dongwoon akan benar-benar hidup bahagia.
  • Semua member setuju kalau Doojoon bisa menjadi ‘sedikit mengerikan’ ketika dia memasang wajah seriusnya. “Ketika dia serius, seperti itulah penampakannya.”
  • Doojoon pernah menyuruh Junhyung berlari mengelilingi rumah dan kemudian membisikkan “Aku adalah Joker ” kepada semua member sambil memandangi mereka tajam satu persatu -seperti Joker-.
  • Kikwang dan Dongwoon adalah member yang sudah saling mengenal sejak lama. Sejak mereka masih menjadi trainee di JYPE.
  • KiKwang adalah member yang paling malas bangun kalau sudah ditempat tidur, Junhyung kedua.
  • Junhyung selalu kritis dalam urusan kamar mandi.
  • Setiap member mempunyai sikat gigi dengan warna yang berbeda-beda dan Junhyung sangat suka merubah posisinya sesuai urutan warna pelangi.
  • Junhyung selalu memastikan bahwa ada cukup shampoo untuk dipakai selama seminggu dan memastikan mereka tidak mencuri krim cukurnya.
  • B2ST memakai album AJ sebagai alat untuk bermain tennis meja.
  • Kikwang dikenal sebagai ‘bad boy’-nya B2ST.
  • Arti “So Beast!” adalah “How awesome” yang dibuat oleh koreografer mereka.
  • Ketika Yoseob hampir terjatuh di atas panggung, dia berpegangan pada celananya DooJoon, membuat celana itu melorot dan memperlihatkan celana dalam yang DooJoon pakai. Member yang lainnya tertawa terbahak-bahak dibelakang panggung. Yoseob segera melarikan diri, tetapi DooJoon yang marah berhasil menangkapnya dan menendang pantat Yoseob dengan lututnya.
  • Hyunseung ingin tampil bersama Big Bang. Sedangkan Junhyung mengaku ingin beremu dengan G-Dragon (Hyunseung dan Junhyung adalah mantan trainee BigBang sebelum bergabung dengan B2ST).
  • Julukan “Small-head Terminator” didapat Yoseob karena kepalanya yang kecil.
  • Junhyung mengatakan bahwa anak-anak B2ST dan manajer mereka tidak bersih-bersih setelah mereka makan. “… Mereka hanya meninggalkan itu, dan ketika lalat-lalat berdatangan, mereka samasekali tidak berusaha menangkapnya .”
  • Junhyung biasanya membersihkan ruang tamu. Dia bersih-bersih tanpa berkata kepada member yang lain, dan kemudian dia akan menyalahkan mereka karena tidak membantunya.
  • Yoseob akan merasa kenyang setelah memakan semangkuk nasi, ramyon, dan 7 potong sosis.
  • Dalam sebuah acara Yoseob mengungkapkan yang mudah dibohongi adalah Kikwang.
  • Suatu kali seorang penggemar memberikan sepotong roti kepada Doojoon dan meminta kepadanya untuk memberikan roti itu kepada Yoseob. Doojoon berkata, “ Yoseob nggak makan roti.” Lalu dia melahap roti itu…
  • Doojoon sebenarnya hampir menjadi pemain bola sebelum memutuskan untuk bergabung dengan B2ST.
    Boyband Korea BEAST
  • Semua member B2ST diberi pertanyaan yang sama : Kapankah kalian merasa paling seksi? Hyunseung: “Aku mendapatkan diriku paling seksi ketika berkeringat setelah selesai berlatih menari .” Kikwang: “ Setelah berlatih, ketika sedang mandi, aku tahu saat itu aku sangat seksi .” Yoseob: “ Aku nggak pernah menjadi seksi, kalau kau tahu bagaimana
    caranya agar menjadi seksi, beritahu aku .” Junhyung: “ Setelah berlatih sangat keras aku akan berkeringat sangat banyak, dan aku akan bernafas dengan berat.” DooJoon: “Aku mendapati diriku seksi ketika serius melakukan pekerjaan .” Dongwoon: “ Aku masih kecil, jadi aku tak tahu jika aku seksi, tetapi banyak orang berkata bahwa ketika aku sedang minum, aku seksi.”
  • Orangtua Yoseob mempunyai sebuah restoran, dan fans sering mengunjungi restorannya.
  • Game favorit member B2ST adalah Winning Eleven. Karena hanya ini game yang mereka punya di dorm mereka.
  • Setiap hari, Dongwoon akan mengurutkan surat-surat dari fans dan memberikannya kepada setiap member agar mereka membacanya.
  • Anggota B2ST menganggap Kikwang tidak perlu berbicara diatas panggung. “Cukup dengan membuka pakaianmu saja .” Kata mereka.
  • Yoseob selalu terkesima ketika Kikwang memperlihatkan otot lengannya. Kikwang lalu menyuruhnya untuk mencoba bergelantungan di lengannya, tetapi Yoseob langsung terjatuh sebelum hitungan ketiga.
  • Junhyung dan Hyunseung adalah member yang paling stylish dan fashionista.
  • Fans Korea memberi nama untuk Hyunseung ‘The Eye Prince’ karena perasaannya tidak dapat diprediksi. Juga karena dia selalu berkomunikasi melalui matanya yang berkilau.
  • Kikwang menunda janji untuk mentraktir Doojoon membeli ‘patbingsoo’ karena ia kalah taruhan di sebuah permainan. Tetapi akhirnya dia membelinya untuk semua member, bukan hanya Doojoon.
  • Ketika SD, orangtua Yoseob pernah dipanggil ke sekolah karena Yoseob menyebarkan fakta bahwa gurunya memakai wig.
  • Junhyung pernah memarahi Dongwoon dengan alasan bagiannya dalam sebuah scene terpotong.
  • Yoseob tidak bisa mencubit pipi Jinwoon 2AM karena dia kurang tinggi untuk meraih pipi Jinwoon.
  • Selama musim panas, Yoseob membawa sebuah penghangat kaki dan mengerjai Kikwang, “Direktur ingin kamu memakai ini didalam sepatumu.” Walaupun Kikwang hampir mati karena panasnya cuaca pada musim panas, dia masih memakai itu di dalam sepatunya.
  • Dongwoon bersahabat baik dengan Mir ‘MBLAQ’, Key ‘SHINee’, dan anggota 91-lines lainnya.
  • DooJoon sebenarnya sangat ingin membuatkan semangkuk bubur ayam ketika Dongwoon sedang demam. Tetapi, akhirnya dia memesan ayam goreng karena dia tidak tahu bagaimana cara membuat bubur ayam.
  • Semua member B2ST diberi pertanyaan yang sama: Kapankah kalian merasa paling seksi? Hyunseung: “Aku mendapatkan diriku yang paling seksi ketika berkeringat setelah selesai berlatih menari .” Kikwang: “ Setelah berlatih, ketika sedang mandi, aku tahu saat itu aku sangat seksi .” Yoseob: “ Aku nggak pernah menjadi seksi, kalau kau tahu bagaimana
    caranya agar menjadi seksi, beritahu aku .” Junhyung: “ Setelah berlatih sangat keras aku akan berkeringat sangat banyak, dan aku akan bernafas dengan berat.” DooJoon: “Aku mendapati diriku seksi ketika serius melakukan pekerjaan .” Dongwoon: “ Aku masih kecil, jadi aku tak tahu jika aku seksi, tetapi banyak orang berkata bahwa ketika aku sedang minum, aku seksi.”
  • “Kami menghabiskan banyak waktu bersama-sama karena kami harus terus berlatih dan bekerjasama. Kami adalah sahabat terbaik yang pernah ada!.”—B2ST.

Comments :

0 komentar to “Kunjungi Indonesia, Personel B2ST Mandi Keringat”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Followers

Statistik

 
Kunjungi Indonesia, Personel B2ST Mandi Keringat - Lintas Mahesa
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Agen Bola Indonesia | Agen Bola