Seputar Berita Terpopuler

 
 

El Shaarawy Berkomitmen Akan Tetap Bertahan di Milan

Striker muda AC Milan Stephan El Shaarawy memang masih belum memperoleh kepercayaan dari pelatih Massimiliano Allegri. Namun demikian, El Shaarawy tidak berniat meninggalkan Rossonerri.

El Shaarawy diboyong dari Genoa ke Milan pada musim panas tahun lalu. Namun karena jarang mendapat kesempatan bermain, pesepakbola keturan Mesir itu santer diisukan akan hengkang.

Akan tetapi seiring dengan berjalannya musim kompetisi, El Shaarawy mulai sering dimainkan. Sejauh ini, pemain berusia 19 tahun itu sudah mencetak empat gol dalam 11 kali pertandingan.

El Shaarawy mengungkapkan bahwa dirinya ingin bertahan lama di San Siro. "Aku mau bertahan di Milan sampai beberapa waktu yang akan datang," ucap dia kepada La Gazzetta dello Sport.

"Aku tak pernah ingin pergi ketika aku tidak bermain," imbuh El Shaarawy. "Ada banyak pemain bermental juara disini yang bisa ku pelajari ketika sedang latihan."

Pertandingan kontroversial antara Milan versus Juventus membuat El Shaarawy turut angkat bicara. Meski melihat bola masuk, El Shaarawy enggan menyalahkan wasit.

"Ketika itu aku berada di bangku cadangan dan aku bisa melihat kalau bola masuk sejauh setengah meter. Mungkin dia (hakim garis) sedang konsentrasi pada apakah Muntari dalam posisi onside atau tidak. Itu bisa jadi penjelasan atas kesalahan tersebut,"

Comments :

0 komentar to “El Shaarawy Berkomitmen Akan Tetap Bertahan di Milan”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Followers

Statistik

 
El Shaarawy Berkomitmen Akan Tetap Bertahan di Milan - Lintas Mahesa
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Agen Bola Indonesia | Agen Bola