Seputar Berita Terpopuler

 
 

Epic Games Merilis Infinity Blade Baru Untuk iPad Baru


Mungkin hanya dua game sukses (besar) di platform iOS saja masih belum cukup bagi Epic Games. Masih ingat Infinity Blade, game yang membawa Klikers ke sebuah siklus pertempuran yang tiada hentinya, dengan monster-monster yang kian lama kian menggila (levelnya terus meningkat)? Nah, setelah sukses di kedua gamenya itu, sekarang Epic akan mengeluarkan satu lagi Infinity Blade baru (Epic telah mengkonfirmasikannya).
Game baru ini dipastikan akan menggunakan kelebihan yang terdapat pada iPad baru, yaitu retina display baru serta prosesor quad-core yang memungkinkan periferal ini menghasilkan grafis yang lebih mantap lagi. Nah, ada satu perbedaan yang mendasar pada Infinity Blade yang berjudul Infinity Blade: Dungeons. Kalau pada Infinity Blade I dan II, kalian akan menjalani siklus pertempuran yang tanpa akhir, maka kali ini Infinity Blade: Dungeons akan menggunakan model permainan mirip Diablo.
Seperti dua pendahulunya, Dungeons akan diperkuat juga dengan Unreal Engine dan karakter yang kamu gunakan akan dikendalikan dengan cara menyentuh lingkungan sekitarnya. Dungeons juga memungkinkan gamer untuk mengumpulkan material yang dibutuhkan untuk membuat senjata sendiri.
Terkait dengan settingnya, Epic menyatakan bahwa game ini akan menjadi prekuel dari Infinity Blade I. Setting ceritanya adalah ribuan tahun sebelum Infinity Blade I dimulai dan gamer akan mengendalikan seorang murid pembuat senjata dalam misinya menempa Infinity Blade. Permainan akan melibatkan pembuatan senjata dan eksplorasi dungeon serta sistem kamera yang dinamis.

Comments :

0 komentar to “Epic Games Merilis Infinity Blade Baru Untuk iPad Baru”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Followers

Statistik

 
Epic Games Merilis Infinity Blade Baru Untuk iPad Baru - Lintas Mahesa
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Agen Bola Indonesia | Agen Bola