Seputar Berita Terpopuler

 
 

Jessie J, Tak Tahan Diri Konser di Jakarta 2012

Jessie J, Tak Tahan Diri Konser di Jakarta - Tinggal beberapa jam lagi penyanyi Jessie J akan tampil di acara Ponds Teens Concert 2012 yang digelar di JIEXPO Hall D2, Kemayoran, Jakarta Utara. Ia pun mengaku tak sabar untuk menghibur lebih dari enam ribu penonton.

"Ini pertama kali saya ke Indonesia. Senang banget enam ribu orang nanti bakal nonton. Di sini penontonnya sangat apresiatif. Dan, aku sangat nggak sabar manggung," ungkapnya saat menggelar jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (18/3/2012).

Menjelang konsernya nanti, pelantun 'Price Tag' itu juga telah mempersiapkan segalanya. Termasuk costum dan sound check.
"Kita bakal sound check, costum dan pertunjukannya sudah disiapkan," tuturnya.
Seneng banget 6000 orang nanti bakal nonton.Di sini penontonnya sangat antusias, dan aku sangat nggak sabar mau manggung nanti malam. Are u coming tonight?,"

Untuk penampilan perdananya di Jakarta kali ini, pelantun Dominoitu akan tampil selama 90 menit, dengan tatanan panggung yang dirancang oleh timnya. Selain dikenal sebagai penyanyi solo wanita dan pencipta lagu, Jessie J, juga terkenal dengan gayanya yang chic dan menarik.

Untuk konsernya yang bertajuk "Who You Are" World Tour Jessie J di Ji - Expo Hall D2, Kemayoran Jakarta, itu, belum diketahui pasti dia akan mengenakan costum apa nanti malam. Hal itu akan menjadi sebuah kejutan untuk 6000 penonton yang ada di Hall D2 , Ji - Expo, Kemayoran.

Indonesia menjadi bagian dari rangkaian tur 3 negara yang digelar Jessie selain Malaysia dan Singapura. Tiket konser Jessie bisa didapat dengan harga Rp 350 ribu dengan membeli satu produk Ponds, atau kelas Premium seharga Rp 500 ribu, dan VIP Rp 1 juta.

Comments :

0 komentar to “Jessie J, Tak Tahan Diri Konser di Jakarta 2012”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Followers

Statistik

 
Jessie J, Tak Tahan Diri Konser di Jakarta 2012 - Lintas Mahesa
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Agen Bola Indonesia | Agen Bola